Tipuan Mata Atau Mata Yang Tertipu

Ane Punya Tantangan Baru Lagi!!


mata anda yang tertipu
Hadiahnya Adalah Blog Ini! #GilaPadaNgilerSemua ☺☻

Ikut Yuk!!

Tantangannya Ada Dibawah Ini!




Tipuan Mata


Coba Kalian Hitung!

Siapa Yang  Benar Dapat Blog Ini!!

Komment Ya! :D

Tipuan Mata Atau Mata Yang Tertipu

30 Orang Yang Cerewet:

Cek Info mengatakan...

pinter jg yg buat wkakaka, sampe ketipu ni mata takut dhipnotis =="

Awell mengatakan...

35 :D

SE-DOT mengatakan...

awkwkawkwakwk ini mah tipuan mata bikin pusing ane liatnya

Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial mengatakan...

beuh .. ini sihh udah basi gambarnya ...

mana bisa di itung ..
hanya orang bodoh yang mau menghitung .. bikin sakit mata aja

Trisna N mengatakan...

wah,tipuan mata nih?.sulit untuk di tebak

Lintas dot Us mengatakan...

48 gan...

Zh!nTho mengatakan...

hahahahhaha Aku tau Nih Gambar dari Mana, soalnya aku pernah liat nihhh hihihihi keren

DuniaPiyen mengatakan...

ilusi mata ya...
sebenranya gak ada titik item sama sekali...

BAN TERBAIK DI INDONESIA GT RADIAL mengatakan...

wah,, ini mah tipuan mataa,, atau dimana mata kita punya kelemahan teeertentu untuk melihat suatu objek yang berdimensi seperti ini nih,,, :)
Google Perbarui Algoritma Pencarian

Ahmad Rizal Ichal mengatakan...

titik hitamnya itu ngga ada..

Torayasurabaya mengatakan...

Udah pernah lihat ane kalau ini..
untuk mengetes mata juga bisa itu ...?????

Share Our Knowledge mengatakan...

0,, itu gk ada titik hitamnya.

download center software mengatakan...

mana bisa dihitung?... kemanapun mata digerakkan, titik putih selalu mengikuti

Diana Blog mengatakan...

gila,,,gue sampai semaput nih liatnya!!!
tanggung jawab donk...

Wahyu Twister Blog mengatakan...

Ada Berapa ya...? sampe bingung ane...

Billy Sukma Dwiprasetyo mengatakan...

32

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial mengatakan...

warna hitamnya ga ada.. semuanya warna putih ... atau sebaliknya ... :D

Edy Sant mengatakan...

lawong g ada iteme kok selain kotak hitam itu :-P

TheEnterX mengatakan...

35 gan!

TituitBom mengatakan...

tidak ada titik hitam

Baju Fashion 2011 mengatakan...

wahhh mata juga bisa menipu yah....

pandhawa-tiga mengatakan...

mata yang tertipu....

DODE-XP.COM mengatakan...

48 wkwkwk

elang ajib blog mengatakan...

jawabanya 0 gan :D

(Aku Bukan) Bang Thoyib mengatakan...

hanya satu kata...
tuing tuing tuing tuing tuing
puyeng sob..
nyerah dech

Semua Tentang Kita mengatakan...

waduuuh ..pusing --

jepri A. mengatakan...

wah, ane punya...2x
emang bikin keder, kunjungan balik ditunggu

spongeware mengatakan...

6 gan

muhammad ronald farli mengatakan...

titik dari atas ke bawah = 5
titik dari kiri ke kanan = 7

jadi 5 x 7 = 35.

Yuda Susanto mengatakan...

cerita seks terbaru 2014 <a href="http://fudoteka.blogspot.com> http://www.Fudoteka.blogspot.com <a> !

Posting Komentar