Widget Pencuri Widget

Saya Pencuri, Dan Saya Bangga
lambang pencuri widget
 Bagi Para Pencuri Widget Diwajibkan Membaca Artikel Ini

Bagi Pencuri Widget Pasti Kenal Dengan Yang Namanya Firebug Kan? Firebug Adalah Aplikasi Ekstensi Untuk Mozilla Firefox Yang Digunakan Untuk Mengoprak-Aprik Struktur HTML/CSS/Javascript Suatu Web

Pasang Logo Pencuri Di Blog

Langkah 1

Copy Kode CSS Dibawah

.bigfirebug {
    background: url("http://getfirebug.com/img/firebug-large.png") no-repeat scroll 0 0 transparent;
    height: 211px;
    left: -135px;
    position: fixed;
    top: 248px;
    width: 264px;
    z-index: 5;
}

Paste Di Atas Kode ]]></b:skin>


Langkah 2


Copy Kode Dibawah Dan Paste Di HTML/Javascript

<div class="bigfirebug"></div>

Selesai


Salam Pencuri Widget

3 Orang Yang Cerewet:

Gilang Ramadhan mengatakan...

Petamax... maksudnya apa ya gan...

Unknown mengatakan...

aku pasang yaaaaa....
bolehhhh
aku curi juga artikelnnya yaaa.....
aku juga pencuri nihhh

Sinto mengatakan...

wah boleh juga nih

Posting Komentar